Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto2 : Xavier Simeon dan Fausto Gresini Jadi Bintang Iklan Federal Oil

Minggu, 23 Maret 2014 | 15:24 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Pembalap baru tim Federal Oil Gresini Moto2, Xavier Simeon didaulat menjadi bintang iklan pelumas Federal Oil. Proses syuting dilakukan di sebuah hotel di Doha, Qatar di sela-sela jadwal padat seri perdana Moto2 musim 2014 (22/3).

"Kali ini kami datang ke Qatar untuk melakukan press confrence bersama pembalap kami Xavier Simeon dan tim Gresini. Kami berharap prestasinya lebih baik dan bisa naik podium," buka Rudy Hartono Husada, Executive Vice president Director PT Federal Karyatama produsen Federal Oil.


Rudy Hartono Husada, Executive Vice president Director PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil

"Selain itu kami juga ada beberapa produk baru yang akan diluncurkan. Ada oli khusus sepeda motor sport dan oli premium," sambungnya sambil menjelaskan bahwa iklan ini dibuat untuk persiapan pemasaran dua produk terbarunya tersebut.

Selain pembalap kelahiran 1989 ini, pemilik tim Gresini, Fausto Gresini juga didaulat untuk menjadi bintang iklan. Buat yang penasaran akan jadi seperti apa iklan dan aksi kedua orang ini, tunggu dalam waktu dekat di layar kaca Indonesia! (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa