Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Tentukan Masa Depannya Pada Musim Kompetisi ke-19 ini

Kamis, 20 Maret 2014 | 12:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Valentino Rossi memasuki musim ke-19 sepanjang karirnya di balap motor. Artinya, VR46 tergolong rider tertua sepanjang sejarah MotoGP sejak Giacomo Agostini pada 1977. Pemegang 9 titel juara dunia (7 titel GP500/MotoGP) kekeringan prestasi saat bersama Ducati, namun bisa bertengger di 4 besar klasemen akhir tahun lalu.

Bagaimana rencana Vale buat musim 2014 ini? Pastinya perubahan kepala mekanik Silvano Galbusera yang menggantikan Jeremy Burgess membawa dampak positif sepanjang sesi tes pramusim kemarin.

"Aku puas dengan sesi tes pramusim karena aku cukup kuat dan kencang di Sepang dan Phillip Island. Aku merasa dalam kondisi baik dan terutama sangat senang dengan kondisi pekerjaan di pit. Kami mengembangkan beberapa titik kelemahan tahun lalu, kami cukup baik dengan ban soft dan kecepatan, jadi aku merasa siap untuk start," papar Rossi.

"Kompetitor kami juga cukup kencang dan aku pikir kita akan melalui beberapa balapan menarik. Aku enggak sabar bertarung dan berjuang untuk podium," ujarnya seraya menyenggol sedikit soal kontraknya dengan Yamaha yang berakhir musim 2014 ini.

"Aku ingin lanjut tapi tentu harus kompetitif dengan mereka yang kencang, jadi hasilnya akan sangat penting untuk menentukan masa depan." (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa