Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Bautista Kencang Setelah Setting Suspensi Showa

Kamis, 27 Februari 2014 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Rider Go&Fun Honda Gresini, Alvaro Bautista membukukan waktu terbaik di hari pertama sesi tes pramusim MotoGP Sepang kedua. Catatan waktu 2 menit 00,848 detik berhasil dicetaknya setelah melakukan setting pada sektor suspensi Showa yang dipakai pada Honda RC213V andalannya.

Sementara itu, rekan satu timnya, Scott Redding pun memanfaatkan sesi tes ini untuk menemukan geometri sasis yang ideal. Catatan waktunya 2 menit 03,553 detik lebih baik dari waktu yang diukirnya pada sesi tes Sepang awal bulan lalu. Disebutkan oleh tim Gresini, hal ini diraih meski kondisi trek kurang ideal.

"Hari ini sangat positif untuk tes! Kami bekerja baik untuk bagian belakang motor, area yang pada awal bulan lalu bermasalah buat kami, dan hasilnya sempurna. Showa telah mengembangkan sokbreker baru yang sepertinya berbeda dibandingkan dengan yang kami pakai selama ini dan sangat cocok dengan kebutuhan kami," girang Bautista.

"Aku terutama puas karena feelingku dengan ban Bridgestone baru  telah berkembang jauh dan sekarang aku lebih nyaman saat riding. Kami ada di jalur yang benar, besok pagi kami akan melanjutkan kerja keras dan fokus pada bagian depan, lalu pada sore harinya kami akan dapat kesempatan untuk mencoba jarak lebih jauh," lanjutnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa