Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Belum Pasti Datang Ke Indonesia

Senin, 24 Februari 2014 | 19:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Kabar mengenai kedatangan duo rider Repsol Honda ke Indonesia memanas dengan twit Pedrosa yang menyebut akan datang 1 Maret nanti. Kabar ini pun rupanya akan diikuti oleh rekan setimnya Marc Marquez. Hal ini tersirat dari salah satu sumber OTOMOTIFNET pada agen pemegang merek Honda di Indonesia, PT Astra Honda Motor.

Kedatangan Marquez pun sedang dipersiapkan. Sayangnya, kabar terakhir mengenai kondisi juara dunia MotoGP 2013 ini bikin jadwalnya tidak jelas. Karena patah kaki, Marquez pun tidak bisa mengikuti sesi tes resmi di Sepang akhir bulan ini.

“Masih belum ada kepastian kabarnya,” sebut sumber yang ogah beken tersebut. Memang MM93 tak akan bisa membesut RC213V karena butuh pemulihan tiga sampai empat minggu dan tidak boleh ada pembebanan di kakinya. Namun apakah Marquez masih diperbolehkan bepergian dan melakukan kegiatan promosi bagi Honda? Pastinya, fans pabrikan sayap mengepak dan si baby world champion bakal sumringah jika Marquez bisa benar-benar hadir di Nusantara. Setuju? (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa