Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Sadar Rival Terberat Lorenzo Pedrosa dan Rossi

Senin, 17 Februari 2014 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara dunia MotoGP 2013 Marc Marquez ibarat menjalani mimpi yang menjadi kenyataan. Hal ini dilontarkannya dalam laporan Crash.Net. Namun Marquez pun menyadari posisinya sekarang dengan Pedrosa, Lorenzo dan Valentino Rossi akan berusaha mengalahkannya. Apakah tekanan ini cukup berpengaruh buat sepak terjangnya tahun depan dan adakah siasat khusus Marquez untuk menghadapinya?

"Tidak juga, kami hanya akan menjalani setiap balapan seperti biasa dan melakukannya dengan cara kami, seperti biasanya! Pastinya tekanan dan harapan akan lebih tinggi sekarang, dan jika aku di posisi tiga atau empat, orang-orang akan kaget dan menghakimi, tetapi itu tetap posisi yang baik! Aku tidak ingin memberi tekanan lebih pada diriku sendiri. Dani dan Jorge pasti akan sangat ingin mengalahkanku tahun ini dan juga Valentino Rossi akan ada di sana seperti biasanya, kami akan tunggu dan lihat. Pastinya, ini akan menjadi kontes yang hebat!," beber Marquez.

"Kadang aku bisa melakukan kesalahan dan terjatuh, dan menghancurkan pekerjaan dari satu minggu itu. Kadang tim melakukan kesalahan, ini normal. Ini adalah bagian dari kerja tim untuk menang sebagai sebuah tim dan kalah sebagai satu tim, kesalahan bisa terjadi dan kita hanyalah manusia! Aku cukup beruntung memiliki orang-orang hebat di dekatku untuk memberiku nasihat baik dan membantuku dalam situasi seperti itu," lanjutnya.

Salah satu hal yang membuat Marquez semakin nyaman adalah bergabungnya mekaniknya di Moto2 untuk bekerja bareng lagi di MotoGP musim ini. "Kami menghabiskan waktu banyak di trek bersama sehingga tim akan menjadi keluargamu. Selalu menjadi mimpiku untuk berkembang dengan tim dan membawa mereka bersamaku dalam petualangan ini. Pada musim pertama, aku sadar aku tak bisa, tetapi pada pertengahan musim aku bicara pada Honda dan menerangkan seberapa penting hal ini buatku dan mereka mengerti aku dan aku sangat menghargainya. Tidak ada hubungannya dengan tim yang sebelumnya, mereka sangat hebat dan profesional dan sangat bagus pada pekerjaannya. Tetapi aku inginkan tim yang sudah bersamaku beberapa tahun terakhir." (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa