Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : One HEART dan Satu HATI Resmi Kembali Ke MotoGP

Jumat, 7 Februari 2014 | 15:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Kepastian logo One HEART dan Satu HATI ini sebagai bagian livery Honda Racing Corporation dirilis pada Honda Global Motor Sport Activity di Aoyama, Tokyo (7/2).

Logo One HEART tertera pada baju balap bagian depan, lengan kiri dan cover bodi motor sebelah kanan. Sementara logo Satu HATI ada di punggung baju balap, lengan kanan dan cover bodi motor sebelah kiri.

Direktur Marketing AHM Margono Tanuwijaya menyatakan One HEART dan Satu HATI saat ini memiliki imej yang sangat kuat. Filosofi kata ini tidak lagi menjadi milik AHM tapi sudah mengakar kuat di hati masyarakat Indonesia dan memberikan kebanggaan tersendiri saat mereka berhasil mewujudkan mimpi dengan semangat kebersamaan Satu HATI.

Di ajang balap domestik, logo One HEART dan Satu HATI juga menyemangati para pembalap muda binaan Honda. Semua tim yang mengibarkan bendera Honda memasang dua kata tersebut pada sepeda motor dan racing suit pembalapnya.

"Kami ingin memperluas kebanggaan masyarakat ini ke kancah internasional melalui ajang MotoGP sebagai simbol puncak prestasi balap dunia. Kami ingin menginspirasi masyarakat untuk dapat meraih mimpi seperti para pembalap dunia Honda mewujudkan mimpi mereka di MotoGP. Sponsorship ini juga diharapkan dapat memotivasi pembalap Indonesia agar lebih berprestasi di ajang balap internasional seperti tahun lalu."

Logo khas AHM ini secara resmi bakal dapat disaksikan mulai seri pertama di Losail, Qatar. Pun demikian, sebenarnya pada sesi tes pramusim kemarin sudah terlihat di baju balap dan motor Marquez dan Pedrosa. Hanya saja masih di lengan dan cover bodi motor. Berarti juga akan ada di dada dan punggung wearpack masing-masing rider. Mantap! (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa