Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Pedrosa Belum Klop Dengan Sasis baru RC213V

Kamis, 6 Februari 2014 | 14:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Marquez selalu menjadi pusat perhatian setelah meraih titel juara dunia 2013 lalu. Pada sesi tes pramusim MotoGP di Sepang kali ini pun ia selalu menjadi yang terkencang. Bagaimana dengan Dani Pedrosa? Pada hari pertama, si 26 ini memang tidak bisa mendekati rekan setimnya. Namun pada hari kedua sudah mulai merapat. Fastest lap Pedrosa diukur pada 2 menit 00,338 detik yang terpaut 0,410 detik di hari kedua kemarin.

Sepertinya adaptasi Pedrosa terhadap Honda RC213V belum secepat MM93. Pasalnya, Pedrosa pun mendapatkan sasis baru seperti halnya Marquez. Tampaknya ia belum menemukan setting yang paling pas pada sasis barunya.

"Hari ini kami mencoba sasis baru dan membandingkannya dengan versi sebelumnya, tetapi besok (hari Kamis ini, Red) kami akan lanjut bekerja dengan keduanya karena masih belum jelas mana yang terbaik," ujar Pedrosa.

"Aku merasa baik dengan keduanya, tetapi aku harus melakukan lebih banyak putaran supaya bisa membuat keputusan yang jelas. Kami juga akan mencoba ban Bridgestone yang baru, menggunakan ban soft hari ini dan ganti ban keras besok," lanjutnya.

"Kami berjalan cukup baik sekarang, tetapi musim akan berjalan pada trek yang berbeda-beda dan Anda harus menyiapkan untuk setiap trek tersebut." (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa