Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Kalah dari Brad Baker Pada Dirt Track di Barcelona

Senin, 13 Januari 2014 | 16:16 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara Dunia MotoGP Marc Marquez hanya mampu bertahan di posisi kedelapan, di belakang juara AMA Grand National Brad Baker pada Superprestigio Dirt Track di Barcelona (11/1) lalu. Padahal Marquez menang di kelas Superprestigio, khusus buat pembalap GP, sedangkan Baker juara di kelas terbuka. Namun Baker berhasil mengasapi Marquez di Superfinal setelah pertarungan seru.

Yap, hiburan balap dirt track di Barcelona itu mencapai puncaknya pada final saat Marquez dan Baker bertarung bareng. Marquez membelok di bagian dalam tikungan, sementara Baker tampak agresif di luar tikungan. Baker coba masuk, namun Marquez memaksanya untuk melebar beberapa kali.

Pertarungan berakhir pada trek lurus berikutnya, Baker dan Marquez bersenggolan sehingga Marquez jatuh. Baker pun melenggang ke garis finish, sementara Marc Marquez kembali menunggang motornya sambil melambaikan tangan ke arah penonton dan finish delapan, posisi terakhir.

"Aku menyesal bersenggolan dengan marquez di Superfinal, benar-benar menyenangkan pertarungan dekat dan aku ingin mengulang pengalaman ini di rumahku dan mengundang Marquez ke Half Mile tahun depan," ujar Baker.

"Aku sangat senang dengan pertunjukan ini. Para fans bisa melihat Dirt Track di Spanyol dan mereka menyukainya seperti kami juga! Pertarungan bagus dengan Baker. Aku belajar banyak hal. Semoga bisa melihat pertunjukan ini kembali tahun depan!" seru Marquez. (otosport.co.id)

Superfinal - 10 laps
1. Brad Baker (USA) KTM
2. Tito Rabat (ESP) Honda
3. Kenny Noyes (USA) Suzuki
4. Aleix Espargaro (ESP) Yamaha
5. José Pedro Gómez (ESP) Yamaha
6. Merle Scherb (USA) Yamaha
7. Dani Ribalta (ESP) Kawasaki
8. Marc Márquez (ESP) Honda


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa