Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Akan Ikut Lomba Superprestigio Dirt Track di Barcelona

Jumat, 10 Januari 2014 | 07:11 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara Dunia MotoGP 2013, Marc Marquez akan menghadapi tantangan baru di event Superprestigio Dirt Track berhadapan dengan rider AMA dirt track Brad Baker di Barcelona (11/1). Acara yang akan dihelat di Palau Sant Jordi indoor sporting arena berlokasi di Montjuic, Barcelona akan diikuti ketiga pemegang titel sirkus MotoGP.

Selain Marc Marquez, juga Pol Espargaro juara Moto2 dan Maverick Vinales juara Moto3. Pada Sabtu pagi, sesi latihan diikuti kualifikasi dan berbagai sesi balap sampai sore. Akhir acara akan ada final untuk motor Superprestigio.

Pada acara ini, Brad Baker juara AMA Pro Grand National 2013 yang sama usianya dengan Marquez bakal berhadapan dengan juara dunia MotoGP itu. Selain itu, bakal muncul juga pembalap MotoGP lain seperti Alvaro Bautista, Bradley Smith, Aleix Espargaro, Hector Barbera, Tito Rabat, Johann Zarco, Jonas Folger, Julian Simon, Marcel Schrotter, Ricky Cardus, Alex Rins, Jordi Torres dan Lorenzo Baldassarri. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa