Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Moto3: Pembalap Cantik, Ana Carrasco Kembali Turun di Moto3 2014

billy - Rabu, 25 Desember 2013 | 10:40 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap wanita di kelas Moto3, Ana Carrasco akhirnya bertahan untuk musim keduanya di kelas dua setengah liter tingkat dunia ini. Pembalap asal Spanyol ini sebelumnya dikabarkan tersingkir dari tim lamanya Team Calvo.

Sebagai ganti, Carrasco akan bergabung dengan RW Racing GP untuk musim 2014. Motornya tetap disupport KTM tapi hanya bagian mesin saja, sedang untuk rangka bakal disuplai Kalex. Semoga saja dengan kombinasi ini, performanya akan jauh lebih baik ketimbang tahun 2013 lalu.

Di musim pertamanya, Carrasco hanya mampu finish terbaik di posisi 8 saat balap di GP Valencia. Prestasi ini memang sangat jauh berbeda bila dibandingkan dengan rekan satu timnya di Team Calvo, Maverick Vinales yang tampil dominan sepanjang musim dan menjadi juara dunia.

Asik nih! Helm warna pink yang menjadi ciri khas Carrasco tetap bisa terlihat musim depan! (otosport.co.id) 


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa