Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Alberto Puig Pisah Dengan Pedrosa, Pindah Ke Asia Talent Cup

Selasa, 3 Desember 2013 | 19:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Alberto Puig merupakan nama yang cukup lama terdengar di Honda. Sejak 2006, ia bertanggung jawab sebagai manajer Dani Pedrosa. Dengan Puig, Pedrosa telah memenangkan 25 balapan, cukup gemilang meski belum mencicipi titel juara dunia.

Selain itu, Puig yang juga mantan pembalap ini pernah memerankan tugas penting pada karir awal Casey Stoner dan juga juar dunia Moto2 Toni Elias.

“Setelah sekian tahun bersama Alberto di trek, musim depan ia tidak akan ada di sampingku lagi,” ujar Pedrosa. “Dia akan memegang proyek baru dan aku merasa ia telah memberikan banyak sekali buatku sehingga kali ini waktunya menggeser sedikit hubungan kami. Toh, aku tahu Alberto akan ada kalau aku butuh sesuatu, dan itu adalah hal terpenting.”

Alberto Puig akan bertanggung jawab pada beberapa aktivitas HRC, termasuk Asia Talent Cup, juga perekrutan dan manajemen pembalap muda.

“Ini adalah tantangan baru buatku dengan HRC dan aku sangat berterima kasih atas kesempatan ini,” ujar Puig. “Awalnya aku akan fokus pada Asia Talent Cup tapi seiring berkembangnya tanggung jawabku, aku akan membantu pembalap-pembalap muda dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membantu HRC sebaik mungkin.”

“Untuk Dani, aku harap ia bisa mencapai impiannya, dan melihat kembali tahun-tahun lalu, aku hanya bisa bangga melihat titel di kelas 125 cc dan 250 cc dan semua kemenangan MotoGP,” tambahnya.

Presiden HRC, Shuhei Nakamoto menambahkan, “Kami senang bisa meningkatkan tanggung jawab Alberto Puig di HRC dan mengandalkan pengetahuan mendalamnya di dunia ini. Ia adalah aset berharga buat Honda Racing dan kami harus memanfaatkan kekayaan pengalamannya. Dia adalah anggota kehormatan paddock MotoGP dan saya percaya hal ini adalah tantangan baru yang bagus untuknya.” (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa