Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jorge Lorenzo Lahap 3 Lap Sirkuit Sentul Pakai Yamaha R6

Senin, 2 Desember 2013 | 16:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap Spanyol dan juara dunia MotoGP 2012 Jorge Lorenzo memuaskan hasrat ribuan penggemarnya yang memadati tribun sirkuit Sentul pada Minggu (1/12) lalu. Soalnya bertepatan dengan gelaran ASEAN Cup Race, Lorenzo melakukan demo run dengan motor Completely Built Up (CBU) Yamaha YZF-R6.

Yap, X-Fuera mencapai sirkuit Sentul dan langsung menuju paddock untuk bersiap membesut motor bermesin 4 silinder 599 cc yang kondisi standarnya saja meletupkan 123,7 daya kuda pada kitiran 14.500 rpm. Sementara kondisi motor yang dibesut Lorenzo tampak tidak standar, paling tidak tampak dari knalpot yang sudah diganti.

Lorenzo muncul ke lintasan sirkuit dan langsung geber R6. Memang tampak tidak pol-polan, tetapi setidaknya bisa mengobati kerinduan nonton langsung aksi Jorge Lorenzo di atas motor gede layaknya kuda besi andalannya, Yamaha YZR-M1.

Sebanyak tiga lap dilahapnya sendirian. Kemudian ia masuk ke pitlane dan bergabung dengan rider lain untuk melakukan satu lap fun riding bersama. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa