Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Lorenzo Bangga Satu Paddock Dengan Rossi

Kamis, 28 November 2013 | 14:45 WIB
No caption
No credit
No caption


Memasuki liburan musim dingin MotoGP, para pembalap bakalan sibuk dengan berbagai aktivasi. Seperti Jorge Lorenzo yang akan datang ke Jakarta untuk geber Yamaha YZF-R6 di Sentul, Minggu (1/12) besok.

Sebelum terbang ke Indonesia, Lorenzo sempat bertutur soal masa depan Valentino Rossi, rekan setimnya saat ini di Yamaha Factory Racing. Seperti disebut OTOMOTIFNET sebelumnya kalau Rossi akan mempertimbangkan karirnya pada enam seri awal MotoGP 2014.

“Aku pikir Valentino sudah balapan untuk sekian tahun. Dia adalah rider yang membawa banyak hal ke olahraga ini, banyak orang datang untuk melihat dia dan dia punya banyak fans. Dia orangnya asyik dan rider yang komplet, sangat kompetitif, dan salah satu yang terbaik sepanjang masa. Buatku, menjadi kehormatan untuk berbagi garasi bersama dia dan aku harap dia akan lanjut untuk tahun-tahun ke depan,” ungkap Lorenzo.

Lorenzo yakin Rossi merupakan salah satu kandidat juara dunia musim depan. Namun sepertinya belum terpikir olehnya untuk seberapa lama ia bakal bersama The Doctor untuk mencapai puncak.

“Aku tidak berpikir banyak untuk musim berikutnya, aku biasanya melihat periode dua tahun dalam sport ini, seperti halnya kontrak kami. Lalu pada waktunya akan terlihat apa yang terjadi, apakah level kamu turun atau tetap sama atau malah naik dan apakah tim masih sangat menginginkanmu,” imbuhnya.

“Aku sih baik-baik saja. Aku cukup senang dengan apa yang aku lakukan, inilah gairahku dan hal itu membuatku merasa sangat beruntung. Memang sangat menguras tenaga dan mental dan sesekali membuatmu merasa capek, tapi sekarang aku masih bertahan cukup baik sepanjang musim dan enggak sabar untuk selanjutnya. Apakah aku lanjut sampai usia 34? Aku enggak tahu, saat ini aku hanya fokus pada musim depan.” (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa