Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Valentino Rossi Bersiap Hadapi Monza Rally Show

Kamis, 21 November 2013 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara dunia tujuh kali MotoGP, Valentino Rossi bersiap menghadapi Monza Rally Show pada akhir pekan ini. VR46 akan mengendari Ford Fiesta dengan spesifikasi WRC dan baru saja memperkenalkan livery yang akan dipakai pada akun twitter resminya.

Rossi sudah tiga kali memenangkan Monza Rally Show ini. terakhir pada 2012 kemarin dengan navigator Carlo Cassina. The Doctor memenangkan lima SS dari total 9 SS yang dilombakan. Bahkan mengungguli pereli Rinaldo Capello dan pembalap mobil Piero Longhi.

Bukan hanya Rossi yang ikut berkompetisi, Andrea Dovisiozo finish keempat dan menjadi rider MotoGP terkencang kedua setelah Rossi. sementara LOrenzo hanya mampu finish kesepuluh.

Pada 2011, Rossi finish kedua setelah juara dunia WRC sembilan kali Sebastien Loeb. Hal ini pembuktian kalau Vale adalah pembalap serbabisa. Akankah Rossi kembali menang tahun ini? Kalau menang lagi, jangan-jangan bisa pindah jalur ke WRC mengikuti Kubica yang lompat dari Formula 1. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa