Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Bradley Smith Pede Pakai Motor Baru di tes MotoGP Valencia

Kamis, 14 November 2013 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Membukukan waktu tercepat setelah Marquez tentu menjadi hal istimewa bagi Bradley Smith. Pembalap tim satelit Yamaha Tech 3 ini menggunakan motor dengan setting yang berbeda. Dengan sasis baru, ubahan jok dan tangki bensin, tampak langsung klop dengan feeling Smith  sehingga mempertajam waktu di daerah pengereman dan pertengahan tikungan.

Semua tercermin dari catatan waktunya yang hanya beda 0,311 detik di belakang Marquez. Waktu Marquez sendiri beda sangat tipis dengan rekor yang dicetaknya pas kualifikasi. Tak heran Smith sangat percaya diri menghadapi persiapan pramusim selanjutnya di Sepang.

“Hari ini sangat positif dan merupakan dorongan besar untuk masuk liburan karena waktu saya cukup bagus. Saya enggak menyangka bisa sekencang itu, tapi bisa mendekati Marc, artinya sangat positif. Komponen baru yang diberikan Yamaha kemarin telah menjadi perkembangan terbesar dan juga bikin percaya diri buat saya kalau paket motor ini bisa membuat saya lebih kuat dan kompetitif pada 2014,” urainya.

Sedikit bocoran soal motornya, “Motor terasa lebih seimbang dan meski berkurang satu lap dengan bensin sedikit, bisa memberikan dasar kuat buat saya untuk tahun depan,” lanjutnya. “Saya harus tetap secepat ini karena Pol (Espargaro) tampak sangat kuat dan cukup impresif melihatnya kencang secepat ini. Kayaknya kami akan sering saling dorong musim depan dan pastinya positif buat Yamaha dan Tech3,” ujarnya semangat. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa