Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Lebih Kencang Bersama Silvano Pada Sesi Tes MotoGP Valencia

Selasa, 12 November 2013 | 16:59 WIB
No caption
No credit
No caption


Sekelar balap MotoGP seri terakhir Valencia, Valentino Rossi langsung bekerja sama dengan Silvano Galbusera, kepala kru mekaniknya yang baru. Tentunya setelah mengakhiri kontrak dengan Jeremy Burgess yang telah lama bekerja sama dengannya.

“Hari ini sangat emosional, karena terasa berbeda. Kami bekerja sama lama dengan Jeremy, jadi hari ini terasa seperti start ulang dari awal tapi saya senang dan puas dengan hasil hari ini,” bilang Rossi.

Pasti puas, soalnya pada sesi pertama hari Senin, Rossi mencatat waktu 1 menit 31,350 detik, kedua tercepat setelah rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Pujian pun langsung dilontarkan buat Silvano.

“Saya kenal Silvano sudah sejak Superbike waktu saya melakukan test pada 2010 dengan R1 dengannya dan saya suka cara kerjanya. Hari ini memang baru pertama, tapi merupakan hari baik buat saya. Saya lebih cepat dan kami bekerja dengan baik pada motor,” lanjutnya.

Utamanya, Rossi senang dengan kondisi motor baru, spesifikasi 2014, terutama soal penyaluran daya dan bagian depan motor.

“Bekerja dengan motor, saya suka banget sama yang baru, punya tenaga bagus untuk keluar tikungan dan sasisnya memberikan feeling baik di depan, jadi impresi pertama sangat positif,” tambahnya sembari menyebut cuaca bagus membuatnya senang dan bisa membukukan waktu bagus. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa