Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Spies Nyatakan Pensiun Balap dan Putus Hubungan dari Ducati

Bagja - Minggu, 27 Oktober 2013 | 17:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Ben Spies adalah salah satu pembalap bertalenta yang diharapkan mampu mengembalikan kejayaan tim Ducati di masa mendatang. Namun anggapan itu sepertinya berakhir lebih dulu, lantaran pada Sabtu (26/10) keduanya sepakat takkan memperpanjang kontrak lagi.

Alasan paling kuat yang membuat Ducati sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak dengan pembalap asal Amerika itu adalah kepastian kondisi fisik Spies. Dimana tim Dokter tidak bisa memprediksi kapan Spies akan benar-benar pulih dari cedera di kedua bahunya.

“Per hari ini, kami mengumumkan bahwa Ducati Motor Holding dan Ben Spies takkan memperpanjang kontrak kerjasama lagi untuk musim kompetisi 2014. Hal ini kami lakukan karena cedera yang ia derita tidak mendapat kepastian dari tim dokter yang menanganinya. Bahkan ia dikatakan masih butuh waktu lama untuk menjalani masa rehabilitasi untuk pemulihan cedera,” jelas pernyataan dari tim Ducati.

“Sebenarnya saya sangat berharap bisa menjadi pembalap utama di tim Ducati, apalagi tim ini juga memberikan dukungan besar padaku. Tapi setelah melihat semua kondisi yang ada dan membicarakannya lebih dalam, saya sangat kecewa. Dimana akhirnya saya harus berhenti dari kegiatan balap untuk sekarang. Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung karir balapku selama ini,” papar Spies. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa