Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Aleix Espargaro Umumkan Gabung ke Yamaha Tahun Depan

Bagja - Jumat, 25 Oktober 2013 | 14:49 WIB
No caption
No credit
No caption


Juara MotoGP di kategori CRT tahun ini, Aleix Espargaro mengumumkan siap hijrah ke tim Forward Yamaha di arena MotoGP pada kompetisi tahun depan. Padahal timnya saat ini, Aspar ART sempat khawatir jika pembalap asal Spanyol tersebut hengkang ke tim lain.

Maklum saja, dengan kemampuannya sekarang, Espargaro yang menunggangi motor CRT sempat beberapa kali berduel dengan para pembalap prototipe. Bahkan menjadi juara selama dua musim berturut di level CRT.

"Saya akan membela Forward Yamaha pada tahun depan," ungkapnya sebelum keputusan pembatalan sesi latihan MotoGP Motegi, Jepang pada Jumat (25/10).

"Saya pikir, Aprilia akan ikut bersama Aspar, tapi ternyata tidak untuk tahun depan. Ini membuat frustrasi, dan jika saya sudah mengetahui kesepakatan Aspar dengan Honda terlebih dulu, mungkin saya tidak pindah. Tapi saya pikir, bersama Yamaha akan baik," tutur Espargaro galau.

Perpindahan Espargaro ke Forward Yamaha, yang tahun ini masih bernama NGM Forward akan mengubah peta persaingan MotoGP tahun depan. Dimana posisi Espargaro digantikan Nicky Hayden. Dimana pembalap Amerika itu digeser oleh Cal Crutchlow di tim Ducati. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa