Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Sesi Latihan MotoGP Hari ini, Dibatalkan Semua!

Bagja - Jumat, 25 Oktober 2013 | 13:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembatalan sesi latihan MotoGP pada pagi hari tadi yaitu Jumat (25/10), ternyata juga berimbas pada sesi latihan kedua untuk semua kelas. Dimana kondisi cuaca hujan dan juga kabut yang semakin tebal, tidak memungkinkan pembalap melakukan hal tersebut.

Alhasil direksi balap MotoGP pun membatalkan semua sesi latihan. Tidak ingin mengambil resiko coba-coba, direksi balap pun membatalkan sesi latihan untuk semua kelas. Keputusan ini diambil setelah menunggu beberapa jam lamanya, dan tidak ada perubahan kondisi cuaca terlihat.

Kabarnya usai pembatalan semua sesi latihan di hari pertama, komisi balap MotoGP melakukan pembahasan lebih detail tentang kelanjutan rencana sesi latihan di MotoGP Jepang. Jika memang kondisi yang sama tetap terjadi, maka bukan tidak mungkin sesi balap MotoGP Jepang bakal dibatalkan.

Semoga saja ada kabar baik dan kondisi yang lebih baik pada hari kedua besok (26/10). (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa