Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Bradl Lolos Tes Kesehatan Untuk Turun di Phillip Island, Australia

Kamis, 17 Oktober 2013 | 18:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Insiden besar yang dialami oleh Stefan Bradl di MotoGP Sepang, Malaysia (13/10) lalu, ternyata membuat pembalap asal Jerman itu tidak ingin terlena. Bahkan ia langsung menjalani operasi di Clinica Mobile agar bisa menjalani proses pemulihan dengan cepat. Keputusan tersebut ternyata cukup tepat, sebab efeknya langsung terlihat pada kaki kanan yang cedera.

Tim dokter yang melakukan tes kesehatan pada kaki Bradl menyatakan bahwa sang juara dunia Moto2 2011 itu bisa ikut balap di MotoGP Phillip Island, Australia (20/10) nanti. Meski ia sendiri masih ingin melihat sejauh mana cederanya itu memberikan dampak pada performanya di atas motor.

“Saya sangat senang karena dinyatakan sehat dari sisi kedokteran. Tapi hal terpenting bagiku adalah mencoba langsung motor tersebut dan merasakan efeknya. Saya belum tahu itu akan menyakitkan atau tidak. Tapi jika tim dokter menyatakan lolos di tes kedua setelah sesi tes pertama nanti, maka finish di 5 besar, adalah target utama,” yakin Bradl.

“Sebenarnya saya cukup beruntung, karena sirkuit ini tidak memiliki banyak tikungan ke kanan. Tapi di tikungan pertama, itu akan sulit lantaran kecepatan motor bisa sampai 200 kilometer per jam,” prediksinya.

Semoga saja Bradl mampu tampil tanpa merasakan efek yang terlalu besar dari cedera yang ada di kakinya. Agar persaingan meraih posisi finish di 5 besar bisa lebih seru lagi. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa