Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pedrosa Mengaku Baik-Baik Saja, Meski Kecewa Pulang Tanpa Poin

Senin, 30 September 2013 | 16:37 WIB
No caption
No credit
No caption


Dani Pedrosa harusnya pulang ke rumah dengan senyuman kebahagiaan meraih kemenangan di laga kandangnya di MotoGP Motorland Aragon, Spanyol yang berlangsung pada Minggu (29/9) kemarin. Namun alih-alih meraih kemenangan, mengumpulkan poin untuk bertarung di klasemen pun ia tak bisa.

Hal ini tentu membuat pembalap utama di tim Repsol Honda itu merasa sangat kecewa. Lantaran insiden itu terjadi ketika ia sedang merayakan hari jadinya yang ke-28. Tidak sesuai dengan ekspektasi awal untuk meraih kemenangan dan menghentikan dominasi yang dilakukan rekan setimnya.

“Secara fisik saya tidak mengalami masalah besar. Hanya mengalami insiden besar pada punggung bagian bawah dan juga pada bagian pangkal paha. Beruntung tidak ada yang cedera pada bagian lain,” sesal Pedrosa.

“Mekanik saya hanya bilang bahwa pada saat insiden terjadi, Marc Marquez menyenggol kabel sensor roda belakang di motorku. Sebelum akhirnya ia melebar ke pinggiran trek,” klaimnya.

Tidak ingin menyalahkan Marquez sepenuhnya, Livio Suppo sebagai prinsipal tim Repsol Honda menjelaskan bahwa Marquez bukanlah pembalap bodoh dengan sengaja melakukan hal itu. Sebab itu juga akan membahayakan diri sendiri. Hanya saja hal-hal seperti senggolan memang biasa terjadi. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa