Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Sesi Latihan 1 MotoGP Motorland Aragon, Spanyol

Bagja - Jumat, 27 September 2013 | 14:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Kompetitifitas Jorge Lorenzo dalam 2 seri terakhir MotoGP 2013, ternyata mampu dilanjutkan pembalap asal Spanyol itu dengan hasil bagus di sesi latihan 1 MotoGP Motorland Aragon, Spanyol yang berlangsung hari ini (27/9). Meski hampir sepanjang sesi latihan waktu tercepatnya berada di belakang Marc Marquez, namun di hot lap terakhir, hasilnya berubah cukup tajam.

Sang juara dunia MotoGP sebanyak 2 kali itu meraih lap tercepat dengan selisih sangat tipis dari pencapaian Marquez. Dengan 1 menit 49.753 detik, Lorenzo mengambil-alih pimpinan lap tercepat di sesi latihan 1. Kemudian disusul oleh Marquez dengan selisih 0,008 detik dan Dani Pedrosa di urutan ketiga dengan 1 menit 49.948 detik.

Hasil ini tentunya sangat membanggakan bagi tim Yamaha, mengingat karakter trek Aragon, cukup sulit. Apalagi ada bagian trek lurus nan panjang dimana Honda terkenal kuat di sana. (otosport.co.id)

Hasil latihan 1 MotoGP Aragon :
1.    Jorge Lorenzo
2.    Marc Marquez
3.    Dani Pedrosa
4.    Alvaro Bautista
5.    Valentino Rossi
6.    Stefan Bradl
7.    Cal Crutchlow
8.    Andrea Dovizioso
9.    Nicky Hayden
10.    Bradley Smith


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa