Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Berharap Bisa Bertarung Dekat Dengan Lorenzo, Marquez dan Pedrosa

Bagja - Kamis, 26 September 2013 | 11:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Kompetitifitas performa Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Marq Marquez hingga saat ini memang masih menjadi penghuni rutin posisi finish di 3 besar. Kondisi ini malah membuat persaingan di papan atas mulai terlihat tidak ada persaingan. Kendati Valentino Rossi mampu meraih satu kemenangan di musim ini, namun ia belum mampu menjaga konsistensinya.

Jadi sangat wajar jika sang pembalap kawakan asal Italia itu menargetkan untuk bisa konsisten bertarung dengan 3 rival utamanya itu. Setidaknya ia masih bisa melihat peluang besar meraih kemenangan lagi, jika bisa terwujud di beberapa seri menjelang akhir musim 2013 ini.

“Target utamaku adalah bisa bertarung dengan Lorenzo, Marquez dan Pedrosa. Di sesi tes privat di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol beberapa waktu lalu, ada hal positif yang bisa jadi acuan kami. Dimana performa motor bekerja dengan cukup baik di sana. Apalagi hasil sesi tes resmi di Misano dua pekan lalu, juga cukup positif, jadi tidak ada alasan untuk tidak tampil maksimal,” papar Rossi.

Harapan Rossi untuk bisa tampil kompetitif lagi, patut dimaklumi. Lantaran ia masih harus membuktikan bahwa ia masih punya kesempatan meraih kemenangan, meski gagal total di Ducati. Apalagi motor Yamaha yang digunakannya sekarang sudah lebih kompetitif dengan teknologi transmisi yang tanpa jeda yang baru. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa