Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Yakin, Posisinya di Tim Pramac Ducati Untuk Musim 2014 Tetap Aman!

Bagja - Rabu, 18 September 2013 | 09:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Menjalani pemulihan cedera yang berkepanjangan dan kembali mengalami cedera yang kedua-kalinya, rupanya melahirkan beragam rumor tentang posisi Ben Spies di tim Pramac Ducati untuk musim 2014. Dimana tim ini akhirnya menerima permohonan dari Yonny Hernandez untuk menjalani proses pengetesan di Sirkuit Misano, San Marino pada Senin (16/9) lalu.

Tapi Spies menegaskan bahwa posisinya di tim Pramac Ducati tetap tidak akan berubah, lantaran ia memegang surat kontrak untuk dua musim lamanya. “Hubunganku dengan tim Pramac Ducati dan Ducati sendiri cukup baik. Tidak ada rumor yang lain di sana seperti yang ada di media. Saya selalu melakukan koordinasi dengan tim, termasuk komponen yang akan diuji dan juga perubahan yang terjadi pada performa motor,” jelas Spies.

“Ya saya sih berharap agar Hernandez mampu melakukan yang terbaik di tim Pramac, karena ini adalah kesempatan yang bagus buatnya. Sekarang saya hanya bisa menonton dari jauh dan menunggu saat yang tepat untuk kembali ke lintasan,” bebernya.

Selain mengatakan tentang kondisinya bersama tim untuk musim depan, Spies juga menjelaskan tentang kondisi kesehatannya. Lantaran cedera yang ia alami di MotoGP Indianapolis pada Agustus lalu, ternyata lebih parah dari cedera yang ia alami tahun 2012 lalu.

“Cedera yang saya alami tahun ini lebih parah karena grade-nya masuk dalam grade kelima. Jadi akan butuh pemulihan yang lebih lama. Semoga saja bisa lebih cepat dari sesi pemulihan sebelumnya,” klaimnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa