Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grip Ban Tak Bagus, Pedrosa Hanya Bisa Dapat Grid Start 4 di MotoGP Misano

Bagja - Minggu, 15 September 2013 | 07:57 WIB
No caption
No credit
No caption


Tahun lalu dominasi Dani Pedrosa di sepanjang sesi latihan dan kualiikasi MotoGP Misano, San Marino, tak tersaingi, sayangnya ia mengalami insiden buruk saat balapan berlangsung sehingga gagal meraih hasil bagus. Tapi tahun ini kondisinya benar-benar berbeda, dimana performanya justru memburuk di sesi kualifikasi.

Keadaan tersebut membuat Pedrosa sangat kesal. Lantaran perbedaan performa yang ia rasakan dari tahun lalu cukup signifikan. Tidak ada penjelasan khusus dari timnya mengapa masalah itu terjadi pada motor yang ia gunakan.

“Sialnya, pada sesi latihan keempat dan kualifikasi, grip ban belakang motor sangat buruk sehingga saya hanya bisa berada di 10 besar. Beruntung di run terakhir grip sedikit membaik dan kami bisa menembus grid start keempat. Tidak ada informasi lebih detail dari tim tentang penyebabnya, sehingga kami tidak tahu solusi tepat untuk mengatasinya,” keluh Pedrosa.

Jika masalah ini terus berlanjut hingga sesi balapan nanti, tentunya tim Repsol Honda tidak akan bisa mengandalkan Pedrosa untuk bertarung meraih kemenangan di MotoGP San Marino. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa