Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jarvis Puji Performa Apik Marquez di Tahun Perdananya di MotoGP

Bagja - Kamis, 5 September 2013 | 13:15 WIB
No caption
No credit
No caption


Ekspektasi semua orang bahwa Marc Marquez bakal mengalami banyak jatuh bangun dalam beradaptasi dengan motor MotoGP, ternyata berbeda dengan kenyataan yang ada. Dimana ia hanya sekali mengalami akhir pekan yang buruk yaitu di MotoGP Italia lalu. Ia terjatuh ketika sedang menyusul Jorge Lorenzo yang memimpin balapan.

Kondisi ini membuat tim kompetitornya yaitu tim Yamaha Factory Racing, jadi takjub. Lin Jarvis selaku Managing Director Yamaha Motorsport, menegaskan bahwa Marquez telah menghilangkan semua anggapan tersebut di tahun perdananya di MotoGP.

“Marquez adalah tipe pembalap yang hanya datang sekali dalam beberapa era. Ia telah menghilangkan semua anggapan orang pada dirinya. Kami tahu ia akan jadi penantang terbaik di MotoGP, tapi tentu setelah melalui beberapa trial dan error di motor MotoGP. Marquez hanya gagal di MotoGP Italia dimana ia mengalami 4 kali terjatuh,” puji Jarvis.

“Tapi setelah mengalami insiden di MotoGP Italia, sejak itu ia tampil sangat sempurna. Padahal awalnya banyak yang beranggapan bahwa pembalap itu akan mengalami setiap seri yang tidak mudah dan mungkin cedera seperti yang di alami Jorge Lorenzo saat masih rookie. Namun semuanya berjalan sempurna, kami yakin ia punya perjalanan karir yang panjang di MotoGP,” bebernya.

Meski Yamaha ingin juga merekrut pembalap yang punya talenta besar dan cerdas seperti Marquez, tapi tentu tidak mudah menemukan pembalap seperti itu.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa