Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Dislokasi Tulang Bahu di Sesi Warming Up MotoGP Inggris

Bagja - Minggu, 1 September 2013 | 17:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski tampil memukau di sesi kualifikasi MotoGP Silverstone, Inggris (31/9), namun Marc Marquez akhirnya dikalahkan oleh ambisinya sendiri saat terjatuh di sesi warming up pagi tadi (1/9). Pembalap rookie yang menjadi juara dunia Moto2 2012 lalu itu, terlihat kesakitan ketika terjatuh.

Insiden terjatuh yang dialami oleh Marquez merupakan insiden lanjutan di tempat yang sama dengan yang dialami oleh Cal Crutchlow. Dimana marshall lintasan yang sedang mengambil motor Crutchlow nyaris tertimpa motor Marquez yang melaju kencang di gravel hingga menabrak motor Crutchlow yang sedang dievakuasi.

Insiden tersebut membuat Marquez terlihat kesakitan dan langsung dilarikan ke pusat medis. Meski ditemukan cedera yang berat yaitu dislokasi tulang bahunya, namun tim dokter meloloskan Marquez untuk menjalani balapan.

Beruntung tidak ada marshall yang terkena imbas dari insiden tersebut dan dinyatakan sebagai insiden yang biasa terjadi. Apakah Marquez mampu tampil konstan dalam kondisi cedera? Kita lihat saja. Jelas ini adalah kesempatan besar bagi Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa untuk tampil dominan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa