Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Sesi Kualifikasi Moto2 Silverstone, Inggris

Bagja - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 21:46 WIB
No caption
No credit
No caption


Banyak orang yang percaya, bahwa pencapaian lap tercepat di sesi kualifikasi Moto2 Brno, Ceko yang diraih oleh Takaaki Nakagami pekan lalu, adalah kebetulan semata. Tapi di sesi kualifikasi Moto2 Silverstone, Inggris sore tadi (31/8), adalah bukti keduanya. Pembalap asal Jepang itu mengamankan lap tercepat di sesi kualifikasi Moto2 dengan 2 menit 7.039 detik.

Nakagami berhasil memperdayai pembalap tuan rumah yang mencetak lap tercepat dengan selisih tipis di belakangnya, yaitu Scott Redding dengan 2 menit 7.078 detik. Tapi yang paling fenomenal adalah pencapaian Johann Zarco yang hanya terpaut 0.001 detik dari pencapaian Redding. Pembalap asal Perancis itu juga berhak atas posisi start di lini terdepan.

Sementara pembalap dari Indonesia yaitu Rafid Topan Sucipto, kali ini mampu memberikan penetrasi terbaiknya. Sehingga ia bisa berada di depan rekan senegaranya yaitu Doni Tata Pradita. Selisih keduanya pun cukup besar. Bahkan Thitipong Warokorn yang merupakan pembalap baru dari Thailand, bisa tampil lebih baik dari Doni. (otosport.co.id)

Hasil kualifikasi Moto2 Inggris :
1.    Takaaki Nakagami
2.    Scott Redding
3.    Johann Zarco
4.    Esteve Rabat
5.    Thomas Luthi
6.    Pol Espargaro
7.    Mika Kallio
8.    Dominique Aegerter
9.    Xavier Ximeon
10.    Jordi Torres


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa