Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Frustrasi Dipecundangi Marquez di Sesi Kualifikasi MotoGP Inggris

Bagja - Sabtu, 31 Agustus 2013 | 21:23 WIB
No caption
No credit
No caption

Harapan Jorge Lorenzo untuk mengakhiri dominasi Marc Marquez sejak di sesi kualifikasi, ternyata gagal total. Sang juara dunia MotoGP 2010 dan 2012 itu harus mengaku kalah cepat dari Marc Marquez yang tampil sangat fantastis di hot lap terakhir. Lantaran Lorenzo sudah berupaya keras mencetak lap time terbaiknya.

Bahkan Lorenzo menganggap bahwa usai mencetak lap tercepat di bawah 2 menit 1 detik yaitu 2 menit 00.819 detik, itu takkan terkejar lagi oleh Marquez. Tapi nyatanya pencapaian Marquez yang menggunakan ikon Semut Merah di logo namanya, malah tampil lebih baik.

“Awalnya saya mengira bahwa pencapaian lap tercepat di sesi kualifikasi, takkan terkejar. Tapi ternyata Marquez bisa tampil lebih baik lagi. Ini sangat mengecewakan, apalagi saya sudah tampil semaksimal mungkin. Bisa dikatakan ini adalah performa terbaik yang saya lakukan dalam perjalanan karirku,” frustrasi Lorenzo.

Meski merasa sangat frustrasi, namun Lorenzo masih menyimpan harapan besar untuk bisa bertarung meraih kemenangan lagi di MotoGP Inggris. Paling tidak balapan yang cukup panjang besok, bakal jadi seri pertama Lorenzo menghentikan langkah Marquez mendominasi kemenangan. Kita tunggu hasilnya nanti! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa