Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siap Balas Kekalahan di Sirkuit Silverstone, Inggris

Bagja - Kamis, 29 Agustus 2013 | 16:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Kalah telak dari duo pembalap tim Repsol Honda di MotoGP Brno, Ceko yang berlangsung pada Minggu (25/8) akhir pekan lalu, memang membuat Jorge Lorenzo dan Yamaha cukup sakit hati. Sebab pembalapnya di awal balapan sendiri, Lorenzo sempat melesat cukup jauh di depan duo pembalap tim Repsol Honda.

Tidak ingin terjadi lagi hal seperti itu di MotoGP Silverstone, Inggris (1/9) akhir pekan ini, tim Yamaha Factory Racing pun menyatakan siap balas kekalahan yang mereka derita di seri sebelumnya.

Tekad tim Yamaha untuk membalas kekalahan yang beberapa seri terakhir mereka alami, tidak terlepas dari hasil fantastis yang dicetak oleh Jorge Lorenzo tahun 2012 silam di Sirkuit Silverstone. Dimana pembalap asal Spanyol itu tampil dominan atas Dani Pedrosa dan Casey Stoner dengan selisih 3 detik lebih cepat.

“Kami harus melakukan sesuatu di MotoGP Silverstone, Inggris untuk membalas kekalahan yang kami derita selama beberapa seri terakhir. Berdasarkan data dari tahun lalu, rasanya Silverstone memiliki karakter yang sangat sesuai dengan karakter motor Yamaha. Apalagi musim-musim sebelumnya, kami memang mampu meraih hasil kompetitif di sana,” optimis Massimo Meregalli, Direktur tim Yamaha.

Optimisme Maio sapaan akrab Meregalli, juga disambut dengan baik oleh Jorge Lorenzo. Sang juara dunia MotoGP 2012 itu juga punya tekad besar untuk mengakhiri dominasi Honda di MotoGP Silverstone. Ia hanya berharap kondisi cuaca lebih bersahabat agar bisa mewujudkan impiannya meraih kemenangan lagi. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa