Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Balap Moto3 Brno, Republik Ceko

Bagja - Minggu, 25 Agustus 2013 | 19:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Tidak kalah serunya dengan dua kelas utama di ajang balap MotoGP, kelas untuk pembalap pemula yaitu Moto3 juga menyajikan pertarungan yang sangat seru di Sirkuit Brno, Republik Ceko yang berlangsung hari ini Minggu (25/8). Dimana para pembalap bertarung hingga lap terakhir secara bergantian memperebutkan pimpinan lomba.

Namun Luis Salom mampu memanfaatkan momentum dengan tepat. Dimana ia merebut pimpinan lomba di lap terakhir ketika duo pembalap tim Estrella Galicia 0,0 yaitu Alex Rins dan Alex Marquez berebut posisi pertama. Sayangnya kedua pembalap tersebut terlalu ngotot, sehingga keduanya harus rela kehilangan posisi finish podium.

Di urutan kedua diraih oleh Maverick Vinales yang juga tampil cukup konsisten. Sayangnya performa apik Salom di lap terakhir tak sanggup ia bendung dan akhirnya harus puas finish di urutan kedua. Sementara di urutan ketiga, Jonas Folger yang menguntit di urutan kelima, justru mampu menusuk ke depan duo pembalap tim Estrella Galicia 0,0.

Pembalap yang menggunakan motor Honda, hanya mampu mengamankan posisi finish di urutan keenam yang diwakili oleh Alexis Masbou. (otosport.co.id)

Hasil balap Moto3 Ceko :
1.    Luis Salom
2.    Maverick Vinales
3.    Jonas Folger
4.    Alex Rins
5.    Alex Marquez
6.    Alexis Masbou
7.    Jack Miller
8.    Jakub Kornfeil
9.    Miguel Oliveira
10.    Niccolo Antonelli


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa