Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rencana Jadwal Sesi Tes Pra Musim MotoGP 2014

Bagja - Kamis, 22 Agustus 2013 | 17:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Rencana penyelenggaraan MotoGP musim 2014 memang tinggal menunggu tahap finalisasi dari beberapa penyelenggara. Tapi untuk sesi tes pra musim, rupanya ada perubahan yang dibuat oleh penyelenggara (Dorna Sports). Dimana sesi tes yang dialokasikan untuk Sirkuit Jerez di Spanyol, bakal dihilangkan.

Alasan penghapusan sesi tes pra musim untuk Sirkuit Jerez, lebih karena kondisi cuaca yang cenderung tidak menguntungkan. Sehingga para pembalap, sangat jarang bisa memaksimalkan potensi motornya saat menjalani sesi tes.

Namun khusus untuk tes di Sepang, Malaysia, tidak akan mengalami perubahan. Sementara di kelas MotoGP, sesi tes di Sirkuit Jerez, tetap digunakan lantaran waktunya agak bergeser. Jadi diperkirakan kondisi cuaca akan lebih baik nantinya.

Sebagai pengganti penyelenggara sesi tes, Dorna Sports akan mengembalikan sesi tes di Sirkuit Losail, Qatar, sekaligus persiapan tim dan pembalap untuk seri perdana nantinya. (otosport.co.id)

Rencana awal sesi tes pra musim  MotoGP 2014 :
    February 4-6 – Sepang
    February 26-28 Sepang
    March 4-6 – Qatar

Rencana awal sesi tes pra musim  Moto2/Moto3 2014 :
    February 11-13 – Valencia
    February 18-20 – Jerez
    March 10-12 - Jerez

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa