Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Insiden Duo Ducati di Indianapolis, Diklaim Sebagai Motivasi Besar Pembalap

Bagja - Kamis, 22 Agustus 2013 | 05:48 WIB
No caption
No credit
No caption


Musim ini, persaingan duo pembalap di tim Ducati yaitu Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden, mulai memasuki puncaknya. Seperti yang terlihat di MotoGP Indianapolis (18/8). Dimana kedua pembalapnya terlibat insiden saling susul di tikungan terakhir. Insiden tersebut membuat keduanya keluar dari jalur dan menerobos kerb yang cukup tinggi.

Kendati Dovizioso terlihat sangat kecewa karena manuver yang dilakukan rekan setimnya sendiri cukup ekstrim dan membahayakan keduanya, namun Ducati mengklaim bahwa itu adalah bentuk motivasi dari pembalapnya.

“Setelah melihat insiden yang terjadi di MotoGP Indianapolis lalu, kami tahu bahwa itu adalah bentuk motivasi besar dari pembalap kami. Sekarang kami akan menjalani balapan di Brno-Ceko, dimana karakternya mirim dengan Sirkuit Mugello di Italia. Penting untuk bekerja keras sejak Jumat pagi nanti, agar mampu tampil bagus saat balapan,” jelas Vittoriano Guareschi, Manager tim Ducati.

Insiden antara Dovi dan Hayden di Indianapolis, adalah insiden yang ketiga kali terjadi antara keduanya selama berada dalam naungan tim yang sama. Insiden pertama adalah di MotoGP Assen-Belanda, yang kedua di MotoGP Laguna Seca-Amerika, dan terakhir di MotoGP Indianapolis.

Kendati Guareschi sendiri berupaya untuk tidak memperlihatkan adanya konflik internal antara pembalapnya, namun akan menarik melihat agresifitas keduanya jika memang terjadi lagi kondisi yang sama. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa