Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Hanya Berharap Bisa Pulih Cepat, Pasca Insiden di MotoGP Indianapolis

Bagja - Selasa, 20 Agustus 2013 | 05:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Ben Spies rupanya belum luput dari mimpi buruk sepanjang karirnya di musim 2013. Setelah menjalani masa rehat selama beberapa bulan karena cedera di bahu kanan, di sesi latihan bebas MotoGP Indianapolis Spies kembali terjatuh dan harus merelakan motor balapnya tanpa tuan.

Insiden highside di saat latihan bebas MotoGP Indianapolis mengakibatkan dislokasi pada bahu kirinya. Spies kembali ke Texas pada hari Senin (19/8) untuk menjalani pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan ini baru bisa diambil keputusan berapa lama proses pemulihan pembalap berjuluk "The Elbowz" ini. Tahun ini Spies hanya bertarung sebanyak 2 seri sebelum akhirnya harus absen karena cedera. 

"Saya kembali ke Dallas hari Senin dan di hari Selasa akan melakukan pemeriksaan apakah perlu dilakukan operasi atau tidak. Sekaligus untuk memastikan pergelangan tangan berada dalam kondisi yang baik-baik saja," ungkap pembalap Ignite Pramac Racing Team ini.

"Saya berharap bisa kembali secepatnya, tapi juga ingin kembali pulih 100 persen. Kondisi ini sangat tidak memungkinkan untuk kembali ke garis start karena rasa sakit yang luar biasa. Semoga segera membaik, yang bisa saya lakukan hanyalah menuruti apa kata dokter," tutupnya.


Mengisi kekosongan di Tim Ignite Pramac, pembalap Ducati Test Team Michelle Pirro akan menggantikan posisi Spies di seri MotoGP Brno nanti. Semoga Spies cepat keluar dari mimpi buruk ini. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa