Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Performa Marquez Semakin Matang di Paruh Kedua MotoGP 2013

Bagja - Sabtu, 17 Agustus 2013 | 06:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Dua sesi latihan yang berlangsung pada hari pertama pekan pelaksanaan MotoGP Indianapolis yaitu pada Jumat (16/8), ternyata mampu dikuasai dengan baik oleh Marc Marquez. Pembalap asal Spanyol itu menjadi pembalap tercepat di dua sesi latihan dengan peningkatan waktu tercepat yang cukup signifikan antar sesi.

Kondisi ini tentunya memperbesar harapannya untuk kembali meraih kemenangan lagi dan meraih hattrick di musim perdananya di MotoGP. Meski harus mengkhawatirkan performa rival-rivalnya yang sudah membaik, tapi ia tampil semakin matang di paruh musim yang kedua MotoGP 2013.

“Hari ini sesi latihan berjalan dengan sangat baik. Apalagi setelah menjalani musim libur, tentunya penting untuk terus meraih hasil bagus. Sekarang saya lebih nyaman tapi agak hati-hati juga pada awal-awal menjajal sirkuit. Beruntung grip di Indianapolis mulai membaik pada sesi latihan kedua, sehingga lap time bisa lebih baik,” beber Marquez.

“Semoga hari kedua nanti kondisi trek bisa lebih baik lagi agar pencapaian lap time bisa lebih baik lagi,” harapnya.

Sejauh ini pencapaian lap tercepat di Sirkuit Indianapolis masih dicetak oleh Dani Pedrosa pada tahun 2012 lalu. Dimana pembalap berbadan mungil itu mampu mengamankan lap tercepat 1 menit 38.813 detik di sesi kualifikasi dan 1 menit 39.088 detik pada saat balapan. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa