Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Siap Untuk Komitmen Berada di Ducati dan MotoGP

Bagja - Jumat, 16 Agustus 2013 | 04:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Rumor tentang kemungkinan Ben Spies untuk hengkang ke ajang balap motor lain seperti World Superbike Championship (WSBK), memang cukup besar, apalagi setelah ia menjalani proses pemulihan cedera yang cukup lama. Namun pembalap asal Texas, America itu merasa, bahwa tujuan utama dalam karirnya sekarang adalah tetap berada di MotoGP dan tim Ducati.

“Ketika anda berada dalam kondisi cedera yang cukup parah dan merasa sangat tidak nyaman jika harus turun ke lintasan, tentunya sangat tidak nyaman. Lantaran keinginan untuk tetap membalap itu selalu ada, tapi ternyata kondisi fisik membatasi hal itu,” ujar Spies.

“Tapi dalam saat yang bersamaan, beragam rumor justru berkembang cepat. Ada yang mengatakan bahwa saya akan pensiun dari MotoGP lah, pindah ke WSBK, bahkan akan menikah dalam waktu dekat. Hmm, cukup menarik, tapi bukan ini yang saya inginkan. Bertahan lebih lama di MotoGP dan Ducati adalah hal yang terbaik untuk perjalanan karirku dalam waktu dekat,” bebernya.

Spies sendiri merasa sudah cukup percaya diri untuk bertarung di MotoGP sekarang ini. Sebab kondisi fisiknya memang sudah berada dalam momen terbaik. Tapi tentunya itu semua butuh pembuktian yang jelas. Apalagi ia selama ini menjadi pembalap yang cenderung dianggap remeh karena sering mengeluhkan performa motor yang buruk. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa