Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spies Siap Tampil 100 Persen di MotoGP Indianapolis

Bagja - Minggu, 11 Agustus 2013 | 09:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Absennya Ben Spies dalam jangka waktu yang cukup lama, membuat banyak pihak menganggap bahwa pembalap asal Amerika itu takkan mampu tampil kompetitif lagi di ajang MotoGP. Tapi bagi Spies sendiri, ia menganggap bahwa ini adalah awal dari musim 2013. Dimana ia bisa tampil dengan kondisi fisik 100 persen mulai di MotoGP Indianapolis (18/8) pekan depan.

Hal itu ditegaskan oleh Spies, lantaran sejak mengalami insiden di MotoGP Malaysia tahun 2012 lalu, ia selalu merasa kesakitan pada bagian bahunya saat melakoni balapan. Kondisi ini ia klaim sebagai biang terpuruknya saat balapan.

“Rasa sakit yang ada pada bagian bahuku, membuat saya harus mengikuti saran dokter untuk membuatnya pulih 100 persen. Nah di MotoGP Indianapolis saya siap tampil dengan kondisi fisik 100 persen. Ini adalah pertamakalinya saya takkan merasa kesakitan lagi. Tidak sabar rasanya kembali menunggangi motorku, paling tidak musim 2013 saya bisa awali dari MotoGP Indianapolis,” yakin Spies.

Posisi Spies di klasemen MotoGP 2013 sendiri cukup memprihatinkan, lantaran ia hanya mengikuti beberapa seri di awal musim 2013. Itu pun pencapaiannya tidak terlalu bagus. Jadi sekiranya jika ia sudah bisa tampil kompetitif, ia harus segera mati-matian mengejar ketertingalan poinnya di klasemen pembalap. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa