Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Espargaro Resmi Naik ke Kelas MotoGP Untuk 2014 di tim Yamaha Tech3

Bagja - Jumat, 2 Agustus 2013 | 21:11 WIB
No caption
No credit
No caption

Pengumuman Resminya Cal Crutchlow ke tim Ducati yang berlangsung hari ini Jumat (2/8) sekaligus menjadi momentum pengumuman resminya Pol Espargaro naik ke kelas MotoGP. Pembalap Moto2 yang sekarang bercokol di urutan kedua di klasemen sementara itu, resmi bergabung dengan kakak kandungnya yaitu Aleix Espargaro yang sudah lebih dulu naik ke kelas MotoGP.

Hal ini persis seperti yang diprediksi oleh Crutchlow beberapa waktu lalu. Yaitu tentang Yamaha Tech3 yang sudah melakukan pembicaraan dengan pembalap Moto2 itu. Jadi wajar jika Crutchlow bersikeras untuk pindah ke tim Ducati. Lantaran jika tidak melakukannya dan tetap di tim Tech3, maka posisi Bradley Smith bisa terancam di depak.

“Yamaha Motor Co. Ltd, sangat bangga mengumumkan kerjasama dengan Pol Espargaro untuk 2 musim di MotoGP musim 2014. Ia akan mengendarai motor Yamaha YZR-M1 di tim Yamaha Tech3,” jelas pernyataan yang dirilis oleh Yamaha.

Tentunya ini akan menambah serunya kompetisi di MotoGP tahun 2014 mendatang. Lantaran pembalap Moto2 yang dulunya bersaing dengan cukup seru yaitu Marc Marquez, Andrea Iannone, Stefan Bradl, Bradley Smith dan yang akan datang nanti yaitu Pol Espargaro akan bertarung kembali di kelas yang lebih tinggi. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa