Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Siap Bayar Lebih Untuk Pertahankan Crutchlow di Yamaha Tech3

Bagja - Selasa, 30 Juli 2013 | 19:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Cal Crutchlow adalah salah satu pembalap yang sekarang ini tentunya punya ketertarikan tinggi. Selain karena performanya yang sangat bagus, hingga sekarang ia belum memastikan bakal bergabung dengan tim apapun untuk musim 2014 mendatang.

Sikap Crutchlow yang belum mengambil keputusan apapun itu, dilakukannya setelah Yamaha menegaskan bahwa ia tidak bisa menjamin perekrutan Crutchlow di tim pabrikan untuk musim 2015. Lantaran untuk tahun depan kontrak Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo masih berjalan.

Satu-satunya jalan untuk tetap tampil kompetitif adalah tetap berada di tim Yamaha Tech3, atau mengambil resiko besar seperti menerima tawaran dari tim Ducati (jika memang ada). Nah, ramainya rumor yang beredar tersebut, membuat Yamaha sedikit khawatir, mengingat tidak gampang mencari pembalap yang punya karakter seperti Crutchlow.

“Kami sangat ingin Crutchlow tetap bersama kami tahun 2014. Ia mampu menunjukkan performa terbaiknya di mana-mana. Sekarang ia menjadi aset yang sangat berharga dan banyak kompetitor kami yang mulai meliriknya. Saya hanya berharap ia tetap bersama kami di tim Yamaha Tech3,” jelas Lin Jarvis, Managing Director Yamaha Factory Racing.

“Sekarang, harusnya kami merekrut Crutchlow di tim pabrikan, tapi semua kursi di tim utama sedang penuh, karena Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi kami kontrak selama 2 musim. Untuk mempertahankan Crutchlow, memang tidak mudah, tapi kami siap bayar lebih agar ia tetap bersama kami,” tegasnya.

Tapi Yamaha harus bergerak cepat, sebab jika mereka tak melakukan itu. Maka kemungkinan Crutchlow berubah pikiran, sangat bisa terjadi. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa