Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Mulai Bidik Titel Juara Dunia, Meski Masih Rookie di MotoGP 2013

Bagja - Kamis, 25 Juli 2013 | 04:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Pembalap rookie di MotoGP 2013 yaitu Marc Marquez, boleh dianggap sebagai pembalap yang masih harus melakukan adaptasi besar-besaran di tahun perdananya. Namun pembuktiannya di MotoGP Laguna Seca, Amerika (21/7) akhir pekan lalu, menjadi pencapaian yang mampu membungkam para pembalap senior.

Bahkan kemenangan yang diraihnya, membuat pembalap asal Spanyol yang meraih titel juara dunianya di Moto2 musim 2012 itu, semakin kuat di klasemen. Tidak ingin menutup-nutupi ambisinya, ia pun mulai menargetkan untuk meraih titel juara dunia di akhir musim nanti.

“Titel juara dunia? Kenapa tidak! Ya memang akan sulit, tapi buktinya sekarang saya sendiri tidak menyangka bakal berada dalam posisi ini. Hal terpenting sekarang adalah tetap merasa nyaman saat berada di atas motor dan memasuki paruh kedua musim 2013 dengan optimisme yang besar,” girang Marquez.

Sekarang hal salah satu hal yang ingin dilakukan oleh Marquez adalah melihat sejauh mana pengembangan skillnya hingga pertengahan musim. Tentunya ia hanya berharap agar Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo secepatnya pulih, agar ia bisa mengkomparasi performanya dengan duo petarung hebat di MotoGP yang mengalami cedera itu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa