Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Kesal, Tak Ada Bendera Biru di MotoGP Laguna Seca

Bagja - Senin, 22 Juli 2013 | 08:17 WIB
No caption
No credit
No caption


Ketika sedang bertarung seru dengan Alvaro Bautista memperebutkan posisi finish ketiga di MotoGP Laguna Seca, Amerika (21/7-waktu Amerika), Valentino Rossi merasa kesal saat melewati para pembalap di urutan paling belakang. Lantaran para pembalap yang di-overlap tersebut, cenderung tidak memberikan jalan.

Hal ini menyebabkan Rossi sulit menjauh dari kejaran Bautista, bahkan hingga lap terakhir. Tentunya Rossi tidak mau juga menyalahkan para pembalap yang di-overlap itu. Lantaran marshall lintasan di Laguna Seca tidak mengibarkan bendera biru, sebagai pertanda bakal ada pembalap yang akan melakukan overlap terhadapnya.

“Ya ini cukup mengesalkan, sebab butuh effort lebih untuk menyusul para pembalap yang berada di urutan terbelakang. Lantaran mereka juga tidak tahu ada pembalap yang akan menyusul mereka. Ya itu tidak salah, tapi saya tidak melihat tanda-tanda adanya bendera biru yang dikibarkan. Tidak tahu mengapa hal itu terjadi!” sesal Rossi.

Meski tidak ada kejadian yang parah seperti insiden karena pembalap yang di overlap tidak memberikan jalan, namun tentunya ini akan berbahaya. Semoga di seri-seri berikutnya tidak terjadi lagi hal-hal seperti itu. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa