Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bradl Tetap Fokus, Meski Raih Posisi Pole di Laguna Seca

Bagja - Minggu, 21 Juli 2013 | 06:13 WIB
No caption
No credit
No caption


Pertama kali meraih posisi pole di kelas MotoGP, tentunya jadi pencapaian yang diimpikan Stefan Bradl untuk mewujudkan ambisi meraih kemenangan. Tapi agak berbeda dengan pembalap lain yang terlihat mengekspresikannya kegirangannya jika meraih hasil bagus, pembalap asal Jerman itu malah terlihat tetap fokus, meski tak bisa menyembunyikan rasa girang di wajahnya.

“Tentunya sangat menyenangkan meraih hasil terbaik di posisi pole. Pencapaian ini adalah pencapaian terbaik yang pernah saya raih. Kami tahu, performa motor cukup kompetitif saat balapan nanti. Makanya kami terus yakin dan berupaya meraih hasil terbaik,” jelas Bradl

Apapun alasannya, memang Bradl yang pantas meraih posisi pole di sesi kualifikasi MotoGP Laguna Seca, Amerika (20/7-waktu Amerika). Tapi sekedar jadi bahan pertimbangan, sebenarnya Marc Marquez mampu meraih hasil yang lebih baik. Sebab ia sudah tercepat di sektor 1 dan 2. Tapi ia malah terjatuh saat mau menyelesaikan sektor ketiga.

Meski kondisi cuaca bakal sama saat balap nanti, tim LCR Honda merasa tidak perlu khawatir saat balapan nanti. Lantaran banyak hal yang bakal mempengaruhi performa seorang pembalap. Kita tunggu saja balapannya besok dinihari. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa