Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marquez Raih Kemenangan Tanpa Lorenzo dan Pedrosa

Bagja - Minggu, 14 Juli 2013 | 22:58 WIB
No caption
No credit
No caption


Meraih kemenangan tanpa kehadiran kedua pembalap terbaik di MotoGP memang mungkin tidak akan terlalu spesial. Hal inilah yang dirasakan oleh Marc Marquez sang pembalap rookie yang meraih kemenangan di MotoGP Jerman (14/7) tadi. Pembalap asal Spanyol itu merasa kemenangannya terasa hambar meski sangat spesial.

Bahkan dengan kemenangan yang ia amankan di seri Jerman, ia langsung mengambil-alih pimpinan klasemen sementara dengan keunggulan 2 poin dari rekan setimnya yaitu Dani Pedrosa.

“Jujur saja, saya tidak menyangka bisa memimpin klasemen pembalap hanya dalam 8 seri saja. Kemenangan ini cukup spesial karena hanya dengan kemenangan kedua, posisi saya bisa langsung naik drastis. Tapi rasanya cukup hambar, karena balapan ini tidak dihadiri oleh Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa,” girang Marquez.

“Ya memang cukup fantastis jika bisa memimpin di klasemen pembalap. Tapi saya lebih suka jika balapan berlangsung dengan lebih banyak pembalap yang kompetitif. Semoga saja kami bisa konsisten, apalagi di seri berikutnya adalah Laguna Seca, dimana saya belum pernah balapan di sirkuit itu,” lanjutnya. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa