Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sirkulasi Pembalap Hebat Seperti Marquez, Lahir Setiap 15 Tahun

Bagja - Selasa, 9 Juli 2013 | 16:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Marc Marquez adalah seorang pembalap muda yang bergabung di kelas MotoGP 2013, sekaligus merupakan pembalap termuda sepanjang sejarah kelas premier MotoGP yang meraih kemenangan di kelas tersebut. Gaya balapnya yang khas dengan siku tangan menempel ke permukaan aspal dan juga manuver yang ekstrim, rupanya menjadi ciri yang sulit disamai pembalap lainnya.

Pembalap tim Yamaha Tech3, Cal Crutchlow pun mengungkapkan rasa kagumnya terhadap pembalap muda ini dan merasa bahwa Marquez adalah pembalap yang sangat spesial.

"Saat di Moto2, motor yang digunakan Marquez tidak lebih baik dari motor yang dipakai Pol Espargaro. Tidak ada motor Suter lain yang berada di barisan depan dan tidak ada yang bisa melakukan apa yang ia lakukan di atas motor," ungkap Cal.

"Pembalap seperti Marc Marquez hanya akan muncul setiap 15 tahun, setelah sebelumnya Valentino Rossi yang begitu cepat dan sangat sulit untuk dikalahkan," ucap Cruthclow. "Marc pembalap yang pintar, seperti seekor kucing, bagaimana pun jatuhnya akan selalu mendarat dengan kakinya," tambahnya. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa