Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

De Angelis Didaulat Gantikan Spies di MotoGP Laguna Seca

Bagja - Selasa, 2 Juli 2013 | 04:51 WIB
No caption
No credit
No caption


Absen dalam jangka waktu yang cukup lama dan diprediksi baru bisa ikut lagi di MotoGP Indianapolis, membuat slot kursi pembalap di tim Pramac Racing akan kosong dalam beberapa seri kedepan. Tidak ingin kekosongan itu terjadi karena Michele Pirro juga akan fokus mengetes paket terbaru nantinya, tim Pramac Ducati akhirnya menunjuk Alex de Angelis untuk mengisi kursi kosong di MotoGP Laguna Seca nantinya.

Meski De Angelis sekarang masih membalap untuk tim NGM Forward Racing, namun kekosongan jadwal kelas Moto2 dan Moto3 di Laguna Seca, membuat pembalap asal San Marino itu kembali menunggangi motor MotoGP.

Tidak ada alasan jelas yang dikemukakan oleh tim Pramac Ducati mengenai kesempatan yang diberikan kepada De Angelis. Tapi yang jelas pemilihan mantan pembalap tim Honda Gresini itu tentunya bukan tanpa alasan yang jelas. Mengingat De Angelis pernah beberapa tahun berkiprah di kelas MotoGP.

Sementara Michele Pirro yang selama ini menjadi pembalap pengganti bagi Ben Spies, dinyatakan harus absen di MotoGP Laguna Seca, karena bentrok dengan jadwal sesi tes privat yang bakal digelar oleh tim Ducati. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa