Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lorenzo Yakin Crutchlow Bisa Menang di MotoGP 2013

Bagja - Selasa, 25 Juni 2013 | 15:14 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak Sete Gibernau mampu tampil apik meraih beberapa kemenangan bersama tim satelit Honda, yaitu Gresini Honda tahun 2005 silam, tidak pernah lagi ada pembalap yang mampu meraih kemenangan menggunakan motor satelit. Geliat performa apik para pembalap tim satelit justru baru terlihat tahun 2012 di tim Yamaha Tech3 yang diperkuat oleh Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

Meski demikian, tidak satupun kemenangan yang bisa mereka amankan. Tapi Jorge Lorenzo sangat yakin bahwa Cal Crutchlow yang musim ini tampil sangat kompetitif, bisa meraih kemenangan. “Dia pasti bisa menang, sebab memang ia punya potensi besar untuk melakukan itu. Peningkatan performa yang ia tunjukkan cukup bagus dari musim ke musim,” urai Lorenzo.

“Semua orang senang melihat kompetitifitas Crutchlow di MotoGP, pastinya demikian dengan masyarakat Inggris. Apalagi mereka punya wakil yang bisa bertarung untuk meraih kemenangan di MotoGP. Di MotoGP, terlalu banyak pembalap asal Spanyol, tapi saya berharap lebih banyak lagi dari negara-negara lainnya seperti Jerman dan Inggris,” harapnya.

Memang akan sangat penting bagi ajang balap MotoGP untuk memiliki pembalap yang bisa bertarung meraih kemenangan selain dari Spanyol. Mengingat MotoGP 2013 masih sangat didominasi oleh pembalap asal negara matador itu. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa