Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hasil Balap Moto2 Catalunya, Spanyol

Bagja - Minggu, 16 Juni 2013 | 18:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Akhirnya, Pol Espargaro membuktikan ketangguhannya di seri keenam gelaran Moto2. Tidak mudah, karena pol Espargaro mendapat perlawanan sengit dari Esteve Rabat di Sirkuit Catalunya, Spanyol (16/6).

Penghuni pole position ini memang berambisi untuk bisa tampil maksimal di negaranya sendiri. Berjalan mulus sejak awal lomba, Espargaro yang terus memimpin ternyata sempat kecolongan oleh Esteve Rabat saat balapan memasuki lap 13.

Tontonan menarik dari pinggir lintasan Catalunya pun terjadi antara dua pembalap Spanyol ini. Namun, Espargaro kembali merebut posisi saat balapan menyisakan 5 lap. Sejak itu, Espargaro berhasil menuntaskan perlawanan Rabat. Espargaro pun berhasil meraih podium pertamanya di Moto2 Catalunya, Spanyol.

Kejutan justru datang dari Thomas Luthi yang start di posisi 6. Ia berhasil menyodok hingga ke urutan ketiga tepat di depan Scott Redding.

Hasil balap Moto2 Catalunya, Spanyol :

1. Pol Espargaro
2. Esteve Rabat
3. Thomas Luthi
4. Scott Redding
5. Takaaki Nakagami
6. Randy Krummenacher
7. Johann Zarco
8. Dominique Aergerter
9. Mika Kallio
10.Simone Corsi

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa