Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Doni Tata Ingin Lanjutkan Kompetitifitasnya di Moto2 Catalunya

Bagja - Jumat, 14 Juni 2013 | 08:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Kompetitifitas Doni Tata Pradita di Moto2 Mugello, Italia (2/6) memang harus terkubur karena berada pada tempat dan waktu yang tidak tepat saat balapan baru saja berjalan. Namun performa bagus dan motivasi tertinggi untuk meraih hasil yang lebih baik, tidak hilang begitu saja.

Bahkan menjelang perhelatan Moto2 di Catalunya, Spanyol pekan ini (16/6), pembalap asal Yogyakarta itu berjanji untuk bisa tampil bagus. Lantaran di Mugello kompetitifitasnya di sesi latihan hingga kualifikasi tidak tersalurkan karena terjatuh di tikungan pertama lap pertama.

“Saya ingin melupakan insiden di Mugello, tapi mengambil hal positif dari sana. Di Moto2 Catalunya nanti, tentunya cukup menantang. Tapi saya sangat suka dengan karakter sirkuit ini. Setidaknya di Catalunya adalah waktu yang tepat untuk membuktikan performa yang ada di Mugello. Apalagi karakter balap di Moto2 sudah lebih baik,” ujar Doni Tata.

Meski tidak akan mudah bagi Doni, tapi pemilik tim yaitu Fausto Gresini sepertinya cukup optimis. Apalagi ia memperhatikan peningkatan Doni selama mengawali musim kompetisi hingga beberapa seri yang sudah berlalu cukup baik. Jadi wajar jika ia yakin pembalapnya itu bisa mencapai atau mendekati target finish di posisi poin. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa