Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rossi Kesakitan Pasca Insiden di MotoGP Italia

Bagja - Kamis, 13 Juni 2013 | 09:38 WIB
No caption
No credit
No caption


Pasca Insiden yang menimpa Valentino Rossi karena bersenggolan dengan Alvaro Bautista di tikungan ketiga MotoGP Mugello, Italia (2/6) lalu, pembalap asal Italia itu ternyata mengalami sakit pada beberapa bagian tubuhnya. Meski bukan tergolong cedera berat, tapi kondisi ini membuatnya harus melakukan latihan intensif agar persiapannya di MotoGP Catalunya, Spanyol (16/6) pekan ini berlangsung sesuai harapan.

“Setelah beberapa hari mengalami insiden di MotoGP Mugello, Italia, saya justru baru mengalami sakit pada banyak bagian di tubuhku. Beruntung saya bisa mulai melakukan latihan fisik danjuga skill untuk membantu proses pemulihan berlangsung cepat. Hal ini penting karena MotoGP Catalunya adalah seri yang krusial setelah mengalami insiden seperti ini,” jelas Rossi.

“Jelas target utama di MotoGP Catalunya adalah meraih podium. Hal terpenting adalah mengawali sesi latihan pertama dengan performa terbaik, kemudian melanjutkannya di sesi kualifikasi. Sebab tampil kompetitif mengawali balapan adalah juga cukup penting meraih kemenangan,” imbuhnya.

Meski belum ada jaminan bahwa Rossi bisa tampil kompetitif lagi untuk membalas kekalahan-kekalahannya di awal musim kompetisi 2013, tapi ada harapan besar di sirkuit ini. Apalagi di tahun 2009, Rossi mampu menekuk Jorge Lorenzo yang difavoritkan meraih kemenangan di kandang sendiri. Apakah duel itu bisa terulang lagi? Kita lihat saja nanti hasilnya.  (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa