Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hayden Kecewa, Performa Motor Tes Tak Lebih Baik!

Bagja - Senin, 10 Juni 2013 | 20:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Setelah beberapa kali digunakan oleh Michele Pirro untuk balapan sebagai pembalap wild card tim Ducati Corse di MotoGP 2013, duo pembalap utama tim tersebut yaitu Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso, akhirnya mencoba motor uji Ducati GP13. Sayangnya dalam pengetesan bersama Max Biaggi pekan lalu, tidak peningkatan performa besar yang dirasakan oleh kedua pembalapnya.

Meski Dovi sendiri mengaku ada progres yang kecil pada motor tersebut karena lap time-nya jadi lebih baik, tapi itu belum cukup untuk membuat mereka bisa bertarung meraih kemenangan. Buruknya lagi, Hayden malah menganggap bahwa performa motor tes yang dibawa oleh tim Ducati, tak lebih baik dari motor yang ia gunakan di MotoGP 2013 sekarang.

“Kami tidak mampu memenuhi target apapun dari sesi tes yang kami lakukan. Untuk sementara waktu, lap tercepat yang saya capai menggunakan motor tes ini tidak lebih baik dari motor yang selalu kami gunakan sejak awal musim 2013. Semoga saja kondisi ini membuat tim bisa belajar banyak dari kesalahan yang ada,” sesal Hayden.

Meski demikian, Ducati tetap keukeuh memasok motor ini untuk digunakan Michele Pirro di seri MotoGP Catalunya, Spanyol pekan ini. Lantaran ia akan menggantikan posisi Ben Spies yang masih berada dalam proses pemulihan kondisi cedera. (otosport.co.id)

Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa